Ngeblog Dapat Hadiah

Senin pagi (14/7) suasana panas menyelimuti Kota Bogor, ditambah pula puluhan angkot yang terlihat menghijau membuat badan terasa gerah. Dari Dramaga – Laladon – Stasiun Bogor hampir tak ada suasana yang menarik untuk dilihat, hanyak duduk – bengong menunggu sampai ke tujuan. Sampai di stasiun saya langsung menuju loket untuk mendapatkan karcis KRL Ekonomi tujuan Stasiun Jakarta Kota. Tak berselang lama KRL “impian” akhirnya datang. Ya impian karena memang harganya sangat murah, hanya 2000 rupiah saja (sebelumnya Rp. 2500) sudah bisa sampai Jakarta.Namun jangan harap mendapat layanan istemewa, layanan standar pun jauh dari harapan. Kotor, tempat duduk plastik, tak ada AC – kipas angin pun tak nyala, jika malam kadang gerbong gelap.


Ya begitulah kereta rakyat. Meskipun kondisi seperti itu puluhan ribu orang bepergian dari Bogor ke Jakrata atau sebaliknya menggunakan kereta ini. Mungkin sudah seharusnya mulai dipikirkan untuk menambah jalur, untuk menambah daya angkut dan juga lebih merubah kondisi kereta. Sudah selayaknya penumpang memperoleh hak kenyamanan dalam kereta. Hal ini juga harus disertai kedewasan penumpang dalam menggunakan fasilitas kereta ini.Sampai di kota langsung membuka peta sakti Rute Busway yang seblumnya telah saya print, dan langsung keluar menuju halte busway. Dengan cukup 3500 rupiah meluncur ke halte Polda (sebelum halte GBK) menunju Gedung BEI (Bursa Efek Indonesia) Tower 1. Perjalanan ke BEI bukan untuk berjualan saham ataupun untuk berinvestasi namun untuk mengambil hadiah dari kompetisi blog “Samsung LED TV” yang saya ikuti kemarin. Dan alhamdulillah saya menjadi salah satu pemenangnya.

Saya mendapat Samsung DVD Player FP580 sama seperti kedua pemenang lain. Kompetisi ini penentuan pemenangnnya berdasarkan jumlah pengunjung dan jumlah komentar. Meskipun tak sebesar bisnis di internet lainnya, hadiah ini bisa saya manfaatkan untuk menonton DVD di rumah.  :lol: Maka dari itu saya menyampaikan banyak terima kasih atas kunjungan dan komentarnya di blog ini.

Pindah Server

Beberapa waktu yang lalu blog ini sempat blank dikarenakan mengalami proses perpindahan server. Perpindahan yang cukup menyita waktu ini cukup membuat kepala tengeng dan capek. Mulai kedepan blog ini menggunakan jasa etamhost, dari sebelumnya istanahosting. Harapannya blog ini jauh bisa lebih baik. Sebaik Rusli Zainal Sang Visioner ataupun setajam Stop Dreaming Start Action.

https://www.codecademy.com/thomasrimas
http://myrelist.com/members/kusukamarimas/
http://www.cplusplus.com/user/yukmas/
http://www.imxprs.com/free/joejho/marimas
http://ipx.cc/qzt7
https://feedreader.com/observe/blog.putraeka.org/+view
http://www.scoop.it/t/blogging-167/p/4084654576/2017/09/12/marimas-bikin-adem-tidak-bikin-batuk
https://www.thehollywoodgossip.com/profiles/marimassachet/
http://shvr.club/4-bulan-ga-ada-posting-dan-kunjungan-ke-blog-ini.html

Komentar